Senin, 29 Oktober 2012

Hari senin, yang ampun ampunan

sedikit meninggalkan jejak di Blog ini agar pengalaman ini jadi pelajaran kedepannya, pada hari senin tgl 18 april 2011, saya bangun kesiangan pukul 06:05 (absen sholat subuh)pasalnya tiga malam ini susah banget tidur, tapi di sini saya tidak akan membahas soal tidur tapi soal hari senin.

bangun kesiangan, langsung berangkat ke office ceileh status OB aja pake nytebut office segala hehe. datang absen, ambil peralatan buat bersih2 sapu, kemoceng, lap dsb dsb, siangnya beliin para karyawan makan, sampai sinang ini belum ada kejadian yang aneh siy, trus mulailah datang sore, hari mulai mendung, tugas ngunci2 ruangan kantorpun tiba, dan hujan pun turun dengan derasnya, ga pa2lah sambil nunggu para karyawan pulang, dan tepatnya pada pukul 17:30 para karyawan pun mulai banyak yang pulang dikarenakan hujan udah reda, asik ach semua ruangan di kunci termasuk gedung, keluar ngidupin motor, dan tidak lama kemudian setelah mengembalikan kunci ke pos satpam, baru aja keluar dari pagar, hujan deras pun datang lagi, akhirnya saya pun berteduh di parkiran motor, huh BT kesal jenuh, eit tapi tenang dulu untung saya bertiga (ada maone dan fzl), kesempatan membosankan pun di rubah menjadi kebahagiaan HUAHAHAHAH lebay mode on, punya kamera hape langsung aja jeprat jepret gaya sana gaya sini sambil nunggu ujan, dan hoalah hujan pun berenti tanpa terasa, akhirnya kami pun pulang, tapi di tengah jalan kami pun berpisah, tidak lama kemudian saya punya firasat gak enak, dalam pikiran "KUNCI" (kunci rumah dan pagernya) tapi saya ngebut aja kedepan soalnya punya janji sama temen (setyo) ketemuan, sesampainya ketemu sama setyo, saya kepikiran lagi tentang "KUNCI" langsung saja saya periksa tas, kantong2 celana, jaket, sweater, kaos, CD halah dan ternyata "KUNCI" itu tertinggal di kantor hikhik sedih banget buru buru lah balik lagi ke office, dan setibanya di kantor, hoalah ternyata pada malam hari kantor serasa menyeramkan gelap, sepi hadooohhhhhhh tapi mau gak mau saya harus mengambilnya, udah gitu GAK KETEMU KETEMU wakakakaka ampuuuuun ampuuuunnn hampir putus asa dan ternyata kunci itu ada di kantong seragam dinas hehe

sedikit pengalaman, bahwa kedepannya harus lebih teliti lagi, apalagi mau bepergian, atau pulang dari kantor semacam saya ini, hanya karna ingin cepat2 pulang, eh malah jadi lambat, udah gitu pake acara mencekam segala.

sedikit cerita tentang kantor saya ini, terdiri dari 3 lantai
lantai 1 terdiri 2 pusat dan perpustakaan (saya OB di lantai 1 ini)
lantai 2 terdiri 2 pusat
lantai 3 terdiri 1 pusat

konon di lantai 2 tepatnya daerah dekat lif sering banget orang nemuin hal2 yang ganjil dan aneh, terkadang ada muncul sesosok bapak2 dengan pakaian compang camping penuh darah, terkadang ada anak kecil, dan terkadang ada perempuan cantik, huhu jadi merinding neh.

1 komentar:

dhanu mengatakan...

saya di pojok lt 1 belakang perpus

tepatnya 6.3495813S 106.6639906E

Posting Komentar